Material Responsive Blogger Template

Satu lagi nih koleksi template material desain yang keren, yaitu Material Blogger Responsive Template. Template ini di buat oleh Dihak M N A, template ini tersedia versi free dan bisa di gunakan oleh siapa saja, tapi jika kamu peminat template premium, template ini juga ada versi premium nya yaitu seharga 100 ribu. Terbilang murah jika dilihat dari tampilannya yang benar-benar keren.

Mungkin suatu saat saya mau pakai template ini jika sudah bosan dengan template SeoFastBlogger ini, karena memang seharusnya setiap saat tampilan blogger yang makin kesini makin mengusung pada tampilan material desain.

Nah berikut ini adalah beberapa fitur yang tersedia di Material Blogger Responsive Template.

Fitur Availability
Responsive Design
Valid Schema.org
Mega Menu
Easy Customization
Unlimited Color
Realated Article
Ajax Load More
Page Navigation
Back To Top
Breadcrumbs/td>
Tab Widget
Social Widget
Facebook Widget
Credit Removable
No Ads

Demo Download Buy (Rp 100.000)

Bagaimana ? Bagus bukan template nya? Jika kamu berminat untuk membelinya silahkan langsung saja kontak admin yang mempunyai template nya.

Itu adalah salah satu template yang saya koleksi di hdd saya, nanti akan saya share lagi template yang lain yang bagus menurus saya (tidak tau menurut kamu).

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar ya.

Comments