Material Design Movies Blogger Template



Akhirnya selesai juga, setelah ada beberapa masalah yang saya alami ketika membuat template ini, tapi mudah-mudahan template ini bisa memuaskan untuk para pengguna.

Kenapa saya kasih nama Material Design Movies Blogger Template? Karena tampilannya yang mengusung material design jadi saya kasih nama saja Material Design Movies Blogger Template. Template ini hasil modif dari template asli yang saya gunakan sekarang dengan tambahan widget supaya lebih keliatan template movie nya 😁

Ada beberapa fitur yang tersedia di template ini, silahkan dilihat table dibawah.

Fitur Availability
Responsive Design Cek Fitur
SEO Friendly Cek Fitur
Mobile Friendly Cek Fitur
Related Post
Featured post
Ripple Effect
Flat Button
Custom Post Movie
Responsive Video
Responsive Table
Sidebar Material Design
Flat button
Search box
Ads Ready
Social Media in Article
Auto Tags
Social share button
And Much More...
Jika masih penasaran,silahkan klik demo dibawah.
Demo Download P-Store

Terima kasih kepada member blogger indonesia yang kemarin bantu saya buat perbaiki tampilannya, silahkan tinggal sedot saja, jika kamu ingin membeli template ini silahkan cek di p-store.

Release Note:
17/08/2017 :
Release Template
26/08/2017 :
- Perbaikan Tampilan
- Perbaikan Judul film panjang yang terpotong
- Perbaikan Page
Saya akan menghargai kepada kamu yang tidak menghapus link credit.

Comments