M-Facebook Cloning Blogger Template

Untuk menghilangkan penat saya kembali edit-edit template, kali ini saya mencoba mengedit template nya Mas Sugeng yaitu Brosense. Brosense mudah untuk kita edit-edit sesuai selera. Tapi disini saya edit mengikuti tampilan m.facebook.com.

Tampilannya yang simpel, loading super ngebut serta dapat meningkatkan CTR adsense kamu. Itu adalah fitur utama dari Brosense. Fitur lengkapnya silahkan cek dibawah ini ya.

Fitur Availability
Responsive Design
SEO Friendly
Easy Edited
Fast Loading
Facebook Comments
Breadcrumb
High CTR
Design Like Facebook(70%)
And Much More

Jika kamu masih penasaran dengan tampilannya silahkan klik tombol demonya saja.
Demo Download
Ini hanya iseng saja saya edit-edit untuk menghilangkan kebosanan saya, jadi kalau fitur silahkan tambahkan saja sesuai keinginan kamu karena template ini sangat mudah untuk kamu edit kembali.

Comments