KGira Material Design Responsive Blogger Template

Mau bagi-bagi template dah biar dapat pahala, kali ini saya mau berbagi template yang sekarang saya gunakan. Bingung saya kasih nama apaan, tapi ya saya kasih nama saja KGira Material Design Blogger Template.

Fitur disini tidak terlalu banyak, sama seperti fitur Material Design Movie yang saya jual di post sebelumnya, cuman tidak sebanyak fitur yang tersedia di template itu.

Ada beberapa fitur yang tersedia di template yang saya gunakan.

Fitur Availability
Responsive Design
SEO Friendly
Related Post
Ripple Effect
Flat Button
Responsive Video
Responsive Table
Sidebar Material Design
Flat button
Search box
Ads Ready
Social Media in Article
Social share button
Remove Footer Credit
No Encrypted Scripts
And Much More...

Tapi jika kamu ingin membeli template ini saya persilahkan, hanya ID 70k saja, kamu bisa pesan lewat fb saya.
Karena template ini juga saya butuh beberapa perbaikan supaya lebih indah lagi. Tekan tombol download jika menginginkan template ini.

Download Pesan

Kenapa saya kasih free? Saya butuh support perbaikan template ini supaya lebih menarik lagi untuk membangun blog yang saya gunakan sekarang.

Saya menghargai kalian yang menggunakan template secara gratis untuk tidak menghapus link credit nya, saya akan mengharagi sekali itu.

Comments